LORENZO 3 KALI PECAH REKOR DALAM 15 MENIT


LORENZO
Lorenzo langsung mematahkan rekor lama atas namanya sendiri (1 menit 30,011 detik) yang dibuat tahun lalu setelah menutup percobaan pertamanya dalam 1 menit 29,849 detik.
Dia lalu mempertajam waktunya menjadi 1 menit 29,613 detik. Pada percobaan terakhir, dia kembali membuat gebrakan dengan 1 menit 29,401 detik.
"Saya tidak pernah membayangkannya," kata Lorenzo dalam wawancara dengan BT Sport ketika ditanya seputar lap terakhirnya, yang diberitakan Motorsport.com.
Lorenzo mengaku bisa saja mencatat putaran lebih cepat jika tidak melakukan kesalahan minor di tikungan satu.
"Ketika saya sedikit memaksa pada latihan bebas kedua (Jumat) dan bisa mencatat waktu 1 menit 30 detik, saya membayangkan akan bisa mencatat 1 menit 29 sekian detik, tetapi tidak 29,4 detik," ujar pebalap 29 tahun tersebut.
Setelah sesi kualifikasi, Lorenzo mengatakan bahwa bukan hanya dia yang mencatat putaran luar biasa. Sebagian pebalap juga melakukannya.
"Luar biasa bahwa kami bisa secepat ini ketika bisa melakukan putaran yang sempurna. Semua pebalap berusaha keras hingga batas maksimal dan kami mencatat putaran-putaran yang luar biasa," ujar pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.
Balapan GP Valencia akan digelar Minggu (13/11/2016) pada pukul 14.00 waktu setempat (20.00 WIB).
Lorenzo akan mengawali balapan dari pole position. Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) akan start dari posisi kedua dan ketiga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "LORENZO 3 KALI PECAH REKOR DALAM 15 MENIT"

  1. Lorenzo keren juga yaa,Tapi VR46 Selalu dihati hahaha

    ReplyDelete
  2. walaupun saya bukan fans rossi tp saya salut sama fans rossi...walaupun tahun ini sudah pasti Rossi hnya sbgai runner up tetapi fans rossi tetap bnyk yg mndukung...mantap!!!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel