3 Cara Orang Membaca Buku


A-Sasada Blog- Dengan membaca buku udah pasti bakal meningkatkan pengetahuan kita,dan bahkan kebanyakan orang sukses seperti Bill Gates-pun pada demen baca buku.Mereka selalu menyempatkan diri ketika memiliki waktu lenggang dengan membaca buku.Setiap agan membaca buku pasti membutuhkan tempat yang aman dan nyaman.


Maka melalui artikel ini,ane bakalan kasih bocoran mengenai berbagai cara orang dalam membaca buku,
cekidot langsung aja :


1.Baca Buku di Perpustakaan Rame-Rame

Perpustakaan menjadi salah satu tempat yang nyaman dan bisa agan manfaatin membaca buku bareng teman yang lain gan.Meskipun banyak teman lain yang baca buku,tetapi banyak dari pengunjung perpustakaan yang sadar nggak pada berisik.Kalaupun agan berisik pasti ditegur sama penjaganya gan!Apakah agan sering ke perpustakaan ?



2.Baca buku di Pantai 
Buat agan yang sering membaca buku di perpustakaan,membaca buku di pinggir pantai bisa jadi salah satu cara yang wajib agan coba lakukan,pasalnya dengan diiringi angin pantai sepoi-sepoi udah pasti bikin suasana bakalan lebih asyik.Terlebih lagi kalo bacanya ditemani dengan es kelapa muda pasti bakalan lebih cepat kelar bacanya gan.


3.Menghabiskan Waktu Baca Buku di Taman

Selain sederet tempat di atas,cara berikut mungkin adalah sebuah cara yang sering agan lakukan.
Selain taman dekat rumah itu adalah tempat favoritnya nongkrong anak-anak kecil bermain,agan sendiri juga bisa ngerasain sensasi baca buku di taman.Selain tempatnya adem,agan juga bisa ngerasain udara taman yang seger bener gan !.




Itulah dia sederet cara yang bisa agan lakuin atau cara yang mungkin agan sendiri sering gunain dalam menambah ilmu dan wawasan dengan membaca buku sesuai dengan minatnya.Mulai dari baca buku yang masih konvensional,sampai dengan membaca buku yang bisa agan lakuin lewat smartphone.

KALO AGAN SENDIRI,LEBIH SERING YANG MANA ?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

35 Responses to "3 Cara Orang Membaca Buku"

  1. Kalau ane sih di perpustakaan gan karena ane gapunya banyak buku untuk dibaca:'v

    ReplyDelete
  2. hahah kalau saya ga ada smua :v paling baca di dalem kamar :v

    ReplyDelete
  3. Baca sambil merem saya heheheh

    ReplyDelete
  4. mending membaca buku di kamar sendirian gan :D

    ReplyDelete
  5. ane jarang baca buku gan. seringnya baca hp wkwk

    ReplyDelete
  6. baca buku di taman, gak bakalan konsen ane hahahaha 😂

    ReplyDelete
  7. baca buku di kasur kamar belum ada, hehe, kalo di suruh milih aku baca di taman, enak banget rasanya kalo di bayangkan, hehe

    ReplyDelete
  8. Yg penting jng baca di tempat yg gelap gan

    ReplyDelete
  9. rata-rata mereka baca buku ttg komik ( pasti )

    ReplyDelete
  10. stiap cara membaca buku pasti menarik, bacab buku sambil ngopi asik kayaknya gan

    ReplyDelete
  11. Kalo ane baca buku sambil denger music :D

    ReplyDelete
  12. ane kalo baca buku suka ketiduran gan :v

    ReplyDelete
  13. Baca buku adalah obat tidur terbaik :D, BW

    ReplyDelete
  14. kalo ane sih sambil main game :v

    ReplyDelete
  15. Membaca emang banyak manfaatnya gan, jadi kadang emang harus pinter2 milih waktu kondisi buat baca baca

    ReplyDelete
  16. Orang punya cara sendiri untuk membaca buku.. asalkan baca bukunya jangan merem aja gan

    ReplyDelete
  17. yang baca buku dipantai itu sepertinya kurang pas gan...haha

    ReplyDelete
  18. tambah 1 lagii.. baca buku di wc juga enak kok gan :v

    ReplyDelete
  19. kalo saya sendiri sih baca buku itu enaknya sambil ngedengerin lagu favorit pake headset hehe

    ReplyDelete
  20. Inspired sekali gan, terimakasih

    ReplyDelete
  21. Paling pewe kalau baca buku pelajaran memang di perpus gan, tapi kalau buku casual kayak novel menurut ane paling penak di rumah atau di kamar gan, hehehe

    ReplyDelete
  22. enakan baca buku di taman karena lebih santai dan nyaaman

    ReplyDelete
  23. Ane paling suka baca di komputer mbaca ebook gan hehe

    ReplyDelete
  24. biasanya sih,ane kalau iseng" / bosen
    baca bukunya di taman :3

    ReplyDelete
  25. kok ada baca buku di kamar sih bang?

    ReplyDelete
  26. Baca buku di pantai wihh hebat ya gak susah tu bacanya

    ReplyDelete
  27. Saya lebih sering baca di kamar, tapi kalo ada waktu luang biasanya ke perpus kota .

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel